Kamis, 03 Desember 2009
kawasaki KLX 150 S
Type mesin : 4 langkah, SOHC, 2 katup
System Pendingin : Pendingin Udara
Jumlah & Isi Silinder : 1 ( satu ) silinder & 144cc
Diameter x Langkah : 58.0 x 54.4 mm
Perbandingan Kompresi : 9.5 : 1
Daya Maksimum : 8.60 Kw / 8000 rpm
Torsi Maksimum : 12 Nm / 6500 rpm
Karburator : KEIHIN NCV24
Sistem Starter : Kick Starter & Electric Starter
Tipe Transmisi : 5 speed return
Perbandingan Roda Gigi Ke 1 2,917 ( 35/12 )
Ke 2 2,000 ( 32/16 )
Ke 3 1,474 ( 28/19 )
Ke 4 1,182 ( 26/22 )
Ke 5 1,000 ( 24/24 )
Perbandingan Gigi Akhir : 3,143 ( 44/14 )
Jumlah Rasio Roda Gigi : 9,051 @ Top Gear
Sistem Pengapian : DC-CDI
Idle Speed : 1400 ( +-50 ) rpm
Type Rangka : Perimeter, Box Section, High Stainless Steel
Suspensi Depan : 33mm, Telescopic
Suspensi Belakang : Uni-TRAK, Swing Arm Monoshock
Sistem Rem Depan : Hidrolic, Single Disc
Sistem Rem Belakang : Hidrolic, Single Disc
Sistem Pengendalian Rem : Cairan / Fluida
Ban Depan : 70 / 100 – 19
Ban Belakang : 90 / 100 – 16
Panjang x Lebar x Tinggi : 1975 x 760 x 1080 mm
Jarak Poros Roda : 1285 mm
Jarak ke tanah : 250mm
Julur Depan : 310 mm
Julur Belakang : 380 mm
Tipe Kemudi : Handle Bar
Panjang Kemudi : 760 mm
Sudut Putar ( derajat ) : 42 ke kiri / 43 ke kanan
Kapasitas Berat Maksimal : 228 kg
Berat Kosong : 108 kg
Sehubungan dengan pengembangan produk yang terus menerus dilakukan, spesifikasi di atas sewaktu-waktu dapat diubah
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar